Selasa, 28 Februari 2012

Anzhi Gaet Bek Premier League



Christopher Samba (Foto: Getty)
MAKHACHKALA - Setelah menggaet striker Inter Milan, Samuel Eto'o, klub Anzhi Makhachkala membeli bek Blackburn Rovers, Christopher Samba. Blackburn Rovers telah mengumumkan penjualan bek mereka, Christopher Samba ke klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala.



Jendela transfer di Rusia memang saat ini belum ditutup dan Anzhi juga baru saja menunjuk seorang pelatih baru sarat pengalaman, Guus Hiddink. Samba dinilai bisa membuat Samuel Eto’o dan kawan-kawan lebih kuat.
Samba membuat permintaan transfer pada Januari lalu, tetapi dia tetap di Ewood Park setelah jendela transfer musim dingin ditutup sehingga kepindahan dia ke QPR atau Tottenham gagal terwujud.
Anzhi telah mendatangkan sejumlah pemain terkenal akhir-akhir ini, dukungan dana melimpah dari miliarder Suleyman Kerimov membuat Anzhi bisa menjadi ancaman bagi klub-klub besar Rusia.
Asisten pelatih Blackburn Eric Black mengaku tetap yakin sisa skuad The Rovers tanpa kehadiran Samba di lini belakang tak banyak mengalami masalah. Dan ujian tersebut akan dimulai pada Sabtu (25/2/2012) malam WIB di kandang Manchester City.
"Dia tidak bermain untuk beberapa pekan dan penampilan kami tetap luar biasa,” ujar Black seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (25/2/2012).
"Jelas ada kelemahan saat melawan Arsenal, tapi sekali lagi, Anda melihat sebuah pertunjukan bagus saat kami melawan Newcastle, Fulham dan QPR dan para pemain telah telah melakukannya dengan sangat baik," tandasnya.



Sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/02/25/50/582382/anzhi-resmi-rekrut-bek-premier-league

0 komentar:

Posting Komentar